• Penggemar tidur Olahraga

    Tanpa ragu, apa yang Anda lakukan saat berada di gym itu penting. Apa yang banyak orang gagal sadari adalah bahwa apa yang Anda lakukan di luar gym sama pentingnya. Saya ingin Anda meluangkan waktu sejenak dan memikirkan semua hal yang Anda lakukan pada tubuh Anda setiap kali Anda masuk ke gym. Jika Anda menghadapi ujian besar yang menentukan nilai akhir Anda dalam suatu kursus dan dapat mengubah sisa hidup Anda, apakah Anda akan mencoba untuk tidur nyenyak sebelumnya? Jika Anda ingin berjalan dengan baik, semoga Anda melakukannya. Saat Anda bersiap-siap untuk olahraga yang hebat, salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah kelelahan karena kurang tidur. Menurut Dr. Dement, penulis The Power of Sleep, tidur memainkan peran paling berpengaruh dalam kesehatan manusia. Dia telah mengabdikan hidupnya untuk mempelajari efek tidur dan dikenal sebagai bapak pengobatan tidur.

     

    Kekuatan Tidur pada Latihan

     

    Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di John Moores University, delapan subjek laki-laki yang terlibat menunjukkan bahwa ada efek signifikan dari kurang tidur pada kinerja angkat beban. Dari empat latihan yang diukur, tiga terbukti melakukan penyelaman parah dalam pengangkatan maksimal karena kurang tidur yang disajikan dalam penelitian. Ini tidak mengherankan, karena tidur telah diketahui memiliki kekuasaan atas sebagian besar hidup kita. Meskipun ada banyak penelitian di luar sana yang dalam beberapa hal akan mendukung gagasan bahwa Anda perlu tidur untuk melakukan yang terbaik, saya tidak ingin membahasnya secara mendalam. Pada dasarnya yang perlu Anda pikirkan adalah gaya hidup Anda. Jika Anda akan mendedikasikan begitu banyak waktu untuk berolahraga, makan dengan benar, dan secara umum mencoba memperlakukan tubuh Anda dengan benar, tidur akan memainkan peran penting.

     

    Selain semua studi, latihan terburuk saya, sejauh ini, terjadi setelah malam di mana saya tidak tidur lebih dari 4 jam. Jelas angka ini jauh di bawah jumlah tidur yang saya coba untuk dapatkan secara teratur, tetapi itu juga membuatnya lebih jelas bagi saya bahwa kurang tidur adalah hal yang sangat tidak-tidak dalam hal mendapatkan lift yang lebih besar dan lebih baik daripada saya miliki sebelumnya. Bagaimana Anda bisa berharap untuk mendorong tubuh Anda secara ekstrim ketika Anda belum mempersiapkannya untuk tugas seperti itu? Berolahraga tidak hanya merupakan latihan fisik untuk tubuh Anda, tetapi juga membutuhkan banyak fokus mental dan kemauan. Jika Anda baru saja menyelesaikan 7 pengulangan dalam satu latihan, jika Anda lelah, tubuh Anda tidak hanya akan menjadi kurang berkeinginan untuk melakukan 1 pengulangan lagi, tetapi pikiran Anda mungkin akan mulai memberi tahu Anda bahwa Anda tidak dapat melakukan 1 pengulangan lagi. Ketika harus berolahraga, Anda membutuhkan paket lengkap dari pikiran dan tubuh Anda, bukan hanya kehadiran fisik yang kuat. Jika saya tidak cukup tidur, saya tertidur sepanjang hari, apa pun yang saya lakukan. Karena itu, saya benci memikirkan bagaimana perasaan tubuh saya ketika saya lelah ini dan mencoba memaksakan latihan yang intens dan eksplosif pada diri saya sendiri.

     

    Dapatkan tidur yang layak Anda dapatkan. Anda akan berterima kasih pada diri sendiri nanti.

     

    Pemulihan dan Membangun Otot

     

    Jika bagian pertama artikel ini tidak cukup untuk mendorong Anda lebih banyak tidur, semoga artikel ini bisa membantu. Bagaimana perasaan Anda tentang berolahraga dan tidak melihat hasil? Ya, saya mungkin tidak akan pernah menginjakkan kaki lagi ke gym jika saya tidak dapat melihat beberapa jenis manfaat darinya. Salah satu hal yang benar-benar membuat saya termotivasi di gym dan membuat saya kembali lagi adalah saya dapat MELIHAT hasilnya secara fisik ketika saya bercermin. Ada alasan mengapa banyak orang fokus pada "otot cermin" saat mereka berolahraga.

     

    Dalam sebuah studi tentang tidur pertalite springbed dan pemulihan otot, data yang diperoleh dalam studi tersebut mendukung hipotesis bahwa "hutang tidur" atau kurang tidur, "merusak fisiologi otot dan mengganggu pemulihan otot karena peningkatan rangsangan degradasi protein, yang merugikan sintesis protein. dan mempromosikan atrofi otot. " Oke, jadi inilah kesepakatan dengan informasi ini. Pada dasarnya, ketika Anda berolahraga, makan dengan benar, dan melakukan segala daya Anda untuk menjadi lebih kuat, jika Anda tidak mendapatkan tidur yang nyenyak, Anda memberikan otot jari tengah dan mencegah pertumbuhan. Bahkan jika Anda berada di gym mencoba untuk mengencangkan dan menurunkan berat badan, Anda ingin tidur Anda membantu membangun tubuh Anda dengan baik. Tubuh Anda tidak hanya membutuhkan tidur untuk melakukan aktivitas tertentu yang membantu mengatur hormon tertentu, tetapi ia melakukan proses yang akan mendorong pembangunan kembali semua otot yang rusak saat Anda berolahraga. Pikirkan tentang semua fungsi yang dilakukan tubuh Anda hanya untuk membuat Anda tetap hidup. Setiap hari, tubuh Anda membakar sejumlah kalori hanya untuk membuat Anda terus berjalan. Nah, jika Anda selalu terjaga, pikirkan tentang energi yang harus dialihkan tubuh Anda dari pembentukan otot Anda. Semakin banyak waktu tidur yang memungkinkan tubuh Anda, semakin banyak waktu yang diperlukan untuk beristirahat dari beberapa aktivitas lain ini dan memfokuskan perhatiannya untuk membantu membangun Anda menjadi orang yang Anda inginkan. tubuh Anda membakar sejumlah kalori hanya untuk membuat Anda terus maju. Nah, jika Anda selalu terjaga, pikirkan tentang energi yang harus dialihkan tubuh Anda dari pembentukan otot Anda. Semakin banyak Anda bisa tidur, semakin banyak waktu yang diperlukan untuk beristirahat dari beberapa aktivitas lain ini dan memfokuskan perhatiannya untuk membantu membangun Anda menjadi orang yang Anda inginkan. tubuh Anda membakar sejumlah kalori hanya untuk membuat Anda terus maju. Nah, jika Anda selalu terjaga, pikirkan tentang energi yang harus dialihkan tubuh Anda dari pembentukan otot. Semakin banyak Anda bisa tidur, semakin banyak waktu yang diperlukan untuk beristirahat dari beberapa aktivitas lain ini dan memfokuskan perhatiannya untuk membantu membangun Anda menjadi orang yang Anda inginkan.

     

    Sikap Keseluruhan

     

    Meskipun alasan sebelumnya seharusnya cukup untuk menarik perhatian Anda dan membuat Anda fokus pada tidur Anda, saya tahu bahwa saya bukanlah seseorang yang dapat diajak bicara ketika saya lelah. Semakin sedikit saya tidur, semakin cepat saya menjadi gelisah dan kemungkinan besar akan meledak karena sesuatu yang bodoh. Bukan untuk mengatakan bahwa saya adalah bom waktu yang terus berdetak, tetapi kadang-kadang saya mengatakan hal-hal yang saya tahu saya bahkan tidak akan pernah mempertimbangkan untuk mengatakannya ketika saya sudah cukup tidur. Tingkat kesabaran saya secara keseluruhan turun drastis saat saya kurang tidur. Banyak penelitian dilakukan tentang tidur dan berbagai efek kurang tidur terhadap kita, tetapi ada satu yang secara khusus ingin saya sebutkan di sini. Studi ini dirancang untuk menguji kantuk kumulatif, gangguan mood, dan penurunan kinerja kewaspadaan psiko-motorik selama seminggu tidur yang dibatasi hingga 4-5 jam per malam. Studi tersebut juga membahas tentang efek tidur kurang dari 4 jam dalam semalam. Studi tersebut menyimpulkan bahwa kurang tidur, bahkan pada kondisi normal sekitar 5 jam tidur per malam, terdapat perbedaan yang terlihat dan terukur pada atribut yang diuji dalam penelitian tersebut, termasuk kantuk kumulatif, gangguan mood, dan kinerja psiko-motorik. . Dengan kata lain, kata yang lebih normal, apakah Anda mengalami tidur malam yang sangat buruk dengan waktu kurang dari 4 jam, atau kurang tidur selama beberapa jam semalam, Anda akan mulai mengalami perubahan suasana hati, seperti kurangnya kesabaran dan mudah tersinggung. . Anda juga akan melihat respons yang lebih buruk dalam gerakan atau aktivitas otot yang terkait dengan proses mental, seperti koordinasi. bahkan pada kondisi normal yang terlihat sekitar 5 jam tidur per malam, terdapat perbedaan yang terlihat dan terukur dalam atribut yang diuji dalam penelitian ini, termasuk kantuk kumulatif, gangguan mood, dan performa psiko-motorik. Dengan kata lain, kata-kata yang lebih normal, apakah Anda mengalami tidur malam yang sangat buruk dengan waktu kurang dari 4 jam, atau kurang tidur selama beberapa jam semalam, Anda akan mulai mengalami perubahan suasana hati, seperti kurang sabar dan mudah tersinggung. . Anda juga akan melihat respons yang lebih buruk dalam gerakan atau aktivitas otot yang terkait dengan proses mental, seperti koordinasi. bahkan pada kondisi normal yang terlihat sekitar 5 jam tidur per malam, ada perbedaan yang terlihat dan terukur dalam atribut yang diuji dalam penelitian ini, termasuk kantuk kumulatif, gangguan mood, dan performa psiko-motorik. Dengan kata lain, kata yang lebih normal, apakah Anda mengalami tidur malam yang sangat buruk dengan waktu kurang dari 4 jam, atau kurang tidur selama beberapa jam semalam, Anda akan mulai mengalami perubahan suasana hati, seperti kurang sabar dan mudah tersinggung. . Anda juga akan melihat respons yang lebih buruk dalam gerakan atau aktivitas otot yang terkait dengan proses mental, seperti koordinasi. dan performa psiko-motorik. Dengan kata lain, kata-kata yang lebih normal, apakah Anda mengalami tidur malam yang sangat buruk dengan waktu kurang dari 4 jam, atau kurang tidur selama beberapa jam semalam, Anda akan mulai mengalami perubahan suasana hati, seperti kurangnya kesabaran dan mudah tersinggung. . Anda juga akan melihat respons yang lebih buruk dalam gerakan atau aktivitas otot Anda yang terkait dengan proses mental, seperti koordinasi. dan performa psiko-motorik. Dengan kata lain, kata-kata yang lebih normal, apakah Anda mengalami tidur malam yang sangat buruk dengan waktu kurang dari 4 jam, atau kurang tidur selama beberapa jam semalam, Anda akan mulai mengalami perubahan suasana hati, seperti kurang sabar dan mudah tersinggung. . Anda juga akan melihat respons yang lebih buruk dalam gerakan atau aktivitas otot yang terkait dengan proses mental, seperti koordinasi.

     

     

     


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :